Pages

[SHARE][Xperia Z3 Lollipop Keyboard][Version 6.7.A.0.86]

Kamis, 01 Oktober 2015
Hi gan, kali ini ane mau share keyboard yg ane dapet dari HP Xperia Z3 Temen ane,
keyboard ini versi  6.7.A.0.86 ,Keboard yg menurut ane ringan,Emoji Keyboard, dan yg terbaru sekarang ada Number Row nya (y) ,prediksi teks nya juga memudahkan untuk typing 

langsung aja...

Cara Install:
-Ekstrack file Keyboardnya,
-Pindahkan file texinput.apk ke system/app dan set permission rw-r-r
-pindahkan juga file libswiftkeysdk-java.so ke system/lib set permission rw-r-r
-reboot hp agan
-finish

Link:


NOTE: Only for KitKat User,di Jb belum ane coba,tp kemungkinan gk work,kalau ada yg mau coba di JB, silahkan aja :)

DWYOR,
ane gk tanggung jawab kalau terjadi apa", backup dulu ya gan (y)

Thanks to:
-Sony
-Achmad Kurniawan untuk Keyboard nya, sorry ane begal keyboard nya bro (tp udah dpet ijin kok hehehe)

semoga bermanfaat, SS


#Galileo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar