Pages

Custom ROM galaxy young GT-S5360 terbaik

Kamis, 13 Agustus 2015

Custom ROM galaxy young GT-S5360 terbaik



Berhubung saya juga punya Galaxy Young, saya mau berbagi pengalaman tentang ponsel ini, Galaxy young mempunyai banyak varian custom rom dari developer, baik dari luar maupun dalam negeri karena pengguna ponsel ini sangat banyak, dari sekian banyak custom rom saya merekomendasikan beberapa custom rom yang menurut saya bagus dan stabil untuk penggunaan sehari-hari.

Berikut ini custom rom terbaik untuk Galaxy Young GT-S5360 :


Creed V4

  • Creed V4

custom rom ini memiliki banyak fitur menarik, tampilan elegan, dan ringan.
cara install creed V4






Hyperion 9 GM Final

  • Hyperion 9 GM Final

kalian bisa merasakan hal yang berbeda dengan custom rom ini, untuk keseharian saya menggunakan custom rom ini.
cara install hyperion 9 GM Final





JellyBlast V3

  • JellyBlast v3

JellyBlast memiliki tampilan seperti Android Jelly Bean, selain tampilan yang menarik fiturnya juga mudah digunakan
cara install JellyBlast v3
Evolution X4






  • Evolution X4

Tampilan custom rom ini hampir mirip Android Jelly Bean, kalian juga bisa mengganti tampilan notifikasi bar seperti tampilan pada tablet.
cara install Evolution X4




CyanogenMod 7 (CM 7 Unofficial)

  • CyanogenMod 7.2 (Unofficial)

CyanogenMod memiliki banyak fitur menarik, developer ini juga sudah sangat terkenal di dunia android.
install cm7.2 xda



selamat mencoba kawan.... 
by : affan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar