Pages

STOCK ROM KITKAT FIX ROOT ANDROMAX C2 NEW

Rabu, 12 Agustus 2015

STOCK ROM KITKAT FIX ROOT ANDROMAX C2 NEW
 06.19   4 Comments


ini catatan copros a/k adi prasetyo di grup 


ini stock rom kitkat fix root tanpa bug... ini ane ceritain kronologi nya..


pertama ane coba restore system c2s... trus instal boot img... boot img nya pertama ane minta om cangcimen yg udah di compare... tapi ternyata gagal bisa bott tapi gak bisa di touch... kemudian ane coba pakek boot img bawaan c2new.. ternyata bisa boot normal tapi masih belum root...di restoran c2s udah ada aplikasi kingroot, coba ane buka tulisan nya root gagal.... kemudian ane coba instal baidu root ..pakek baidu root tulisan juga gagal tapi root masih berjalan... ane lanjutin instal supersu, tulisan nya gagal juga tapi berfungsi... ane test pakek rootcecker juga hasilnya root berhasil.... itu masih bug wifi... ane tanya om reasa sama om aji buat fix wifi dan dibantuin.... akhirnya fix wifinya..... itu sistem ui masih ada tulisan rooted.... iseng iseng ane buka baidu root lagi..eh malah jadi unroot ... ane root lagi pakek baidu...dan ane hapus baidu nya... hahaha...



setelah semua fix... ternyata itu rom masih odex... ane tanya lagi sama reasa sama aji buat jadi deodex... dibantuin lagi suruh cari digoogle... dan akhirnya ane bisa...

setelah jadi deodex ane bingung buat flasable nya... ane tanya lagi sama reasa sama aji... dibantuin lagi suruh copy system... updater script pakek bawaan... dan berhasil...

akhirnya ane tambahin aplikasi buat ngilangin tulisan rooted, buat internet sim 2, tranparan UI, xposed 

mohon maaf kalo banyak kekurangan karena ane bukan master... ane gak sengaja bisa kayak gini.


oiya sampai lupa.... JANGAN LUPA BACK UP DULU.... jaga-jaga kalo pengen kembali ke wujud asli.hahahhaa

link rom : link 

link radio image KK : Radio Image KK


CARA INSTAL ROM :
  1. Download semua file diatas , letak kan di sdcard
  2. masuk cwm
  3. wipe/factory reset .... pilih clean to instal new rom
  4. wipe cache partition
  5. advanced..... wipe dalvik cache
  6. instal zip.... chose from sd card
  7. cari file c2newcoproscobacoba.zip.....instal.... tunggu proses nya....lumayan lama proses nya
  8. setelah selesai go to back..... reboot system now..... tunggu loading nya memerlukan waktu beberapa menit....sabar .hehehe
terimakasih buat semua yang udah membantu, mohon maaf kalo salah kata atau salah apapun... 

credit :
copros ak adi prasetyo
Cangcimen-cangcimen Akua-akua Prutang-prutang Mijon-mijon 
boot img compare pertama yg ane coba, tapi gak berhasil..hehehe..thanks om
Adjie Kurniawan bantu fix wifi dan membimbing buat test root
Reasa Aditya Rahmadhani membantu semua nya :*
Dani Herdiana buat backupan c2s
Semua Member Grup Smartfren C2
Semua Member Grup Smartfren C2s
Semua Member Grup Smartfren C2 New
DLL yang tidak ane sebutkan

4 komentar: